Informasi seputar PBI UAD Cari informasi ...

Pengambilan KRS Semester Bawah (Mengulang) Tahun Akademik 2022/2023 PBI UAD S-1

Halo teman-teman PBI UAD S-1 yang berbahagia. Masa KRS sudah dimulai nih. Pelaksanaan KRS Semester Gasal 2022/2023 dilaksanakan mulai tanggal 01 - 08 September 2022. Jangan lupa untuk membayar minimal KRS ya. Berikut ini yang perlu diperhatikan saat kalian ingin melakukan KRS.

  1. Melakukan Bimbingan Akademik untuk konsultasi pengambilan mata kuliah semeter berjalan.
  2. Melakukan pembayaran minimal KRS, yang bisa dicek melalui Portal UAD
  3. Melakukan rekap transkrip nilai, agar bisa mengakumulasi total SKS yang bisa diambil pada semester berjalan.

Lalu, bagaimana jika ingin mengulang semster bawah? Tenang, mimin berikan solusinya. Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus kalian lakukan untuk pengambilan mata kuliah semester bawah.

  1. Cek mata kuliah yang ingin diulang. Pastikan mata kuliah yang ingin kalian ulang sudah menggunakan nama mata kuliah pada kurikulum 2022. Atau cek pada portal di bagian mata kuliah yang ditawarkan.
  2. Kunjungi laman Ambil semester bawah
  3. Isikan dengan lengkap dan jelas mata kuliah yang akan diambil ulang. Pastikan pula SKS mata kuliah yang diambil ulang + SKS mata kuliah reguler tidak melebihi 24 SKS.
  4. Apabila ingin mengetahui sudah diproses atau ditolak, silahkan cek pada laman Cek Ambil Semester Bawah

Demikian informasi yang dapat mimin sampaikan. Apabila ada pertanyaan, silahkan menghubungi mimin melalui whatsapp di bawah ini. Atau bisa mengirimkan pesan ke email berikut ini.

  Klik di sini   Klik di sini

Posting Komentar