Informasi seputar PBI UAD Cari informasi ...

Cara Mendapatkan ACC Pendadaran dan Bebas SPP Secara Online

Halo, teman-teman PBI S1 UAD. Semoga selalu dalam keadaan sehat dan terus mendapatkan limpahan Rahmat-Nya ya. Pada masa pandemi sekarang ini mobilitas untuk saling bertatap muka menjadi ada jarak bahkan dibatasi. Oleh karena itu ada beberapa kebijakan kampus agar teman-teman mudah untuk mengaksesnya. Salah satunya adalah pengajuan approval sidang skripsi / pendadaran guna mengurus bebas SPP.

Prosedur Approval/ ACC Sidang Skripsi/ Pendadaran

Saat ini kamu bisa banget untuk mengurus bebas SPP secara online. Tidak perlu antri di bank. Caranya juga mudah kok. Baca secara lengkap ya.

  1. Pastikan kamu sudah mendapatkan ACC Pendadaran dari Dosen Pembimbing;
  2. Pastikan kamu sudah lunas semua biaya perkuliahan dan biaya pendadaran Rp600.000, untuk per 1 Juli 2023 Rp700.00
  3. Jika keduanya sudah lengkap, silahkan chat ke staff / tenaga kependidikan masing-masing ya
  4. Lampirkan Bukti Pembayaran Pendadaran Rp600.000, untuk per 1 Juli 2023 Rp700.00
  5. Lampirkan screenshoot atau foto bukti Acc Pendadaran dari Dosen Pembimbing.
  6. Lampirkan Sertifikat Sertifikasi (Sertitifikasi 1, 2, 3 dan 4) dengan ketentuan mendapatkan nilai minimal C dan Sertifikat TBQ minimal B.

Apabila data sudah lengkap, silahkan chat melalui tombol chat di bawah ini.

Logo Whatsapp Approval Pendadaran

Proses Approval sudah selesai jika langkah di atas sudah dilakukan. Staf akan melakukan approval pada jam kerja. Lalu setelah ini harus ngapain?

Pengajuan Bebas Teori

Setelah mendapatkan approve dari keuangan, pada portal bagian bebas spp akan berubah status dari "Menunggu persetujuan / verifikasi dari bagian keuangan" menjadi "Disetujui". Nah, kalau sudah seperti itu, silahkan untuk mengajukan bebas teori kepada staff bagian akademik. Kamu bisa chat pada tombol berikut, dengan melampirkan screenshoot halaman portal bagian bebas spp dengan status disetujui.

Logo Whatsapp Bebas Teori

Oke, informasi tentang pengajuan approval sidang pendadaran dan bebas teori sudah penulis sampaikan. Jangan sampai tidak dibaca ya. Pastikan pula dibaca secara lengkap dan tuntas.



Posting Komentar