Informasi seputar PBI UAD Cari informasi ...

Permohonan SK Dosen Penguji dan Berita Acara Pendadaran PBI S1 UAD

Selamat ya, akhirnya kamu sudah pendadaran. Kali ini aku mau share tentang bagaimana sih caranya agar mendapatkan berita acara dan SK Dosen Penguji. Oh iya di postingan kali ini sekalian saja aku kasih cara mendapatkan lembar pengesahan. Let's Go.

Surat Keputusan (SK) Dosen Penguji Skripsi

SK Dosen Penguji Skripsi adalah surat keputusan didapatkan apabila kamu akan pendadaran. SK ini juga dikeluarkan apabila jadwal pendadaran kamu sudah keluar. SK ini juga berguna untuk syarat Yudisium. Oh iya, ada kebijakan baru lho terkait Alur pendaftaran pendadaran. Kamu bisa mengakses secara online dengan menghubungi Staff Tenaga Kependidikan. Syarat untuk mendapatkan SK ini adalah kamu harus sudah selesai revisi-an ya. SK ini akan diberikan bersamaan saat kamu selesai mengajukan Lembar/ Halaman Pengesahan Skripsi.

Halaman Pengesahan Skripsi

Nah, dalam Syarat Yudisium membutuhkan lembar pengesahan Skripsi. Contohnya seperti apa sih? Kamu bisa lihat dan unduh pada tombol di bawah ini.

  Unduh File .rtf   Unduh File .docx

Prosedur Pengajuan Lembar Pengesahan Skripsi

Nah, untuk mendapatkan tanda tangan penguji dan Dekan, kamu harus sudah ACC dari Dosen Pembimbing, Penguji I dan II bahwa skripsi kamu sudah direvisi sesuai pada saat sidang.

  1. Kirimkan Screenshoot ACC dari Mrs. Rahmi bahwa kamu benar-benar sudah revisi.
  2. Kirimkan Lembar Pengesahan Skripsi dengan name file (NIM_NAMA), dan format extention .docx, .doc, atau .rtf
  3. Lembar pengesahan akan diproses dan akan diberikan kembali dengan format .pdf

Apabila kamu sudah mendapatkan itu semua, silahkan menghubungi Staff Tenaga Kependidikan melalui WhatsApp berikut.

  Klik di sini

Posting Komentar